Efektifnya Motor Untuk Pengiriman Barang

Motor Untuk Pengiriman Barang

Bisnis adalah bagian kehidupan yang tidak terlewatkan. Cara paling efektif untuk mendapatkan uang dengan halal. Banyak sekali aneka bisnis yang bisa dijalankan. Banyak nikmat serta kendala dalam berniaga. Salah satunya adanya kendala dalam transportasi. Bagaimana cara efektif untuk mengatasi masalah tersebut. Bagaimana memilih model transportasi yang murah dan efisien? Motor rombong sebagai alternatifnya. Bahkan bisa menjadi model bisnis yang baru.

Di dalam suatu bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) skala kecil tentu kita memerlukan solusi angkutan barang yang ekonomis, motor rombong adalah salah satu solusi yang paling ekonomis, memang lebih aman jika minimal motor roda 3. Akan tetapi harga motor roda tiga saat ini masih bisa dibilang mahal dengan kisaran harga 25 jutaan ke atas. Belum lagi di masyarakat terlihat usia pakai pendek dan biaya perawatan yang bisa membengkak, tentunya hal ini berkaitan dengan masalah kualitas. Dengan ini motor rombong bisa menjadi solusi alternatif.

Untuk pemilihan motor pun biasanya adalah motor tua, asal mesin lampu dan rem sehat, tidak diperlukan motor baru dikarenakan keamanan, ya keamanan karena karyawan akan mikir dua kali ketika ada niatan menggadaikan atau membawa lari motor tersebut karena tidak sebanding dengan nilai jual.
untuk ukm kecil dengan karyawan gaji mepet tentunya kita harus lebih menjaga hal hal yang tidak diinginkan, sebetulnya masih bisa menggunakan motor baru dengan di asuransikan, tetapi modal yang ada bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang labih penting dan harus dijalankan. Asumsi biaya perawatan motor juga tergolong terjangkau, mengingat motor apa adanya yang tidak harus sangat nyaman digunakan, biaya paling banyak adalah turun mesin, biaya turun mesin di bengkel umum rata rata 600 – 800 ribu, asalkan bisa memilih bengkel yang bagus akan awet digunakan untuk bertahun tahun pemakaian. nilai plus lain motor branded tua adalah harga jual yang tidak terlalu jatuh, part kw dan copotan yang berlimpah.

Jangan lupa tas rombong pastikan menggunakan bahan yang tebal, biasanya disebut dengan bahan kanvas tertentu dan wajib memakai kayu atau bambu untuk menopang, jika tidak maka tas akan cepat berlubang hangus terkena panas knalpot motor. Selamat dan sukses untuk para usahawan muda. Barangkali tips menggunakan motor rombong ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *